Pantun Lucu Abis "Buah-Buahan"

Haba Santai - Aktivitas dan kesibukan setiap hari membuat lelah dan pusing. Terkadang sejenak ingin menikmati sesuatu yang bisa menenangkan serta menyenangkan. Karena biasanya setiap yang menyenangkan pasti bisa menghibur sekaligus mampu menghilangkan rasa lelah dan bosan.

Sesuatu yang menyenangkan pastilah seru dan bisa membuat tertawa. Tapi tidak harus tertawa, bisa membuat tersenyum pun itu juga sudah cukup menyenangkan. Tapi masalahnya sekarang, apa ya yang bisa menyenangkan untuk dilakukan serta bisa membuat tersenyum ?

Mungkin membaca pantun-pantun lucu dalam artikel ini bisa jadi solusinya. Karena artikel ini akan memuat pantun-pantun lucu kreatif yang mungkin bisa memancing senyum manis sekaligus menyegarkan pikiran para pembaca. Silahkan dinikmati pantun-pantun lucu bertemakan buah-buahan berikut ini, semoga saja bisa menghibur kalian semua.

Pantun Lucu Abis


Buah jeruk rasanya pasti manis
Beli jeruknya pas di hari kamis
Dari jauh nampaknya cewek manis
Dari dekat kok mirip abang kumis  ( parah banget nih mata HaHa )

Buah semangka isinya merah
Rasanya manis harganya murah
Gue harap loe nya gak marah
Jujur gue ngomong, muka loe parah  ( tega banget ni kawan HaHa )

Pergi ke pasar membeli buah alpukat
Gak ada tangkai jadi gak bisa di ikat
Gue akui loe memang cantik, putih memikat
Tapi sayang muka loe putih gigi loe coklat   ( ketahuan jarang gosok gigi HaHa )

Buah durian pasti kulitnya berduri
Kalau di pegang awas tertusuk duri
Ngakunya ganteng dan jago beladiri
Tapi di colek sekali kok malah lari ?   ( gaya nya aja yang sok hebat HaHa )

Panjat pohon kelapa tinggi menjulang
Kalau sampai jatuh bisa patah tulang
Kamu memang cantik dan banyak uang
Tapi sayang, ngisi pulsa masih suka ngutang   ( orang kaya bohongan HaHa )

Gimana pantun-pantungnya ? keren dan kocak bukan ? walaupun gak sampai ketawa, minimal bisa bikin tersenyum-senyum sewaktu membacanya. Kalau mau pantun lainnya, lihat saja di pilihan Menu Hiburan yang ada diatas.

0 Response to "Pantun Lucu Abis "Buah-Buahan""

Post a Comment

- Terima kasih atas kunjungan anda
- Terima kasih untuk setiap komentar yang anda berikan
- Gunakan bahasa yang baik dan sopan
- Komentar yang berupa link/spam akan dihapus