Apa Sih Hikmahnya Memakai Narkoba ?

Haba Santai - Hampir semua orang tahu apa itu "narkoba". Ganja, sabu-sabu adalah salah satu jenis narkoba yang sangat dikenal dalam masyarakat Indonesia.

Pengguna atau pemakainya pun sangat banyak, mulai dari orang dewasa, remaja bahkan ada pengguna yang masih dibawah umur.
Sepertinya narkoba itu sangat di sukai oleh banyak orang. Tapi apa sebenarnya alasan mereka menggunakan narkoba ?

Apa narkoba itu rasanya enak ?

Entah lah ya, tapi setau gue lebih enakan makan nasi goreng pakai telor dadar.

Trus apa narkoba itu bikin loe hebat ?

Sepertinya enggak, setau gue yang pakai narkoba bukannya hebat malah mati konyol gara-gara pusing trus jatuh ke selokan.

Apa Sih Hikmahnya Memakai Narkoba ?

Di tv sering di siarkan berita-berita aneh tentang pengguna narkoba yang kecanduan. Kecanduan terus gak punya uang buat beli narkobanya, karena gak tahan malah nyuri telor ayam tetangga buat di tabung beli narkoba.

Coba aja kalau ayam bisa ngomong, pasti dia bakalan bilang gini "Woii enak loe main ngambil-ngambil aja tanpa ijin. Kalau mau betelor sendiri sana"

Begitu kira-kira kalau ayam lagi marah sama orang yang mencuri telornya.

Terus yang paling sering terjadi adalah pengguna narkoba itu kebanyakan ujung-ujungnya masuk penjara. Nah, itu lebih parah lagi.

Udah enak-enak bisa jalan ke sana sini di dunia yang luas ini. Tapi eeh malah milih cari jalan buat masuk penjara. Haduuh gak tau deh apa yang maunya mereka.

Di penjara, jangan kan buat jalan-jalan, buat duduk aja gak ada tempat.

Haduuh, terbayang sudah bagaimana menderitanya menggunakan narkoba. Gak tahu manfaatnya apa, yang ada malah efek negatifnya banyak.

Narkoba bikin hidup jadi gak tenang, mati pun juga gak bakalan tentram.

Di dunia di kejar-kejar sama pak polisi, trus di masukin penjara atau di rehabilitasi. Gak enak banget pokoknya. Mending hidup bebas kayak orang lain.

Tapi gue punya solusi buat loe yang pengen bebas makai narkoba sepuasnya. Tapi janji jangan  bilang-bilang sama orang lain ya ? Janji ?

Kalau setuju, dengerin nih. Caranya yaitu loe pergi ke rumah pak RT trus bisikkan ke teliga pak RT supaya gak ada yang denger. Bilang kalau loe minta surat keterangan pindah ke planet lain. Semoga aja pak RT nya bisa di ajak kerjasama, syukur-syukur gak di lempar pakek sendal jepit. :D

Kalau di planet lain udah pasti gak akan ada yang ngelarang loe makai narkoba. Percaya sama gue pokoknya di jamin aman.

Sebenarnya gue bukannya sok bener, cuma terkadang gue bingung aja. Apa sih hikmahnya memakai narkoba ?

Karena jelas-jelas bikin rusak tubuh, hati jiwa dan perasaan. Kalau udah rusak perasaan, maka loe bisa bayangin kan ? "sakitnya tuh disini" :D

Jadi intinya dari artikel gue kali ini adalah sebaiknya loe jauh-jauh deh dari yang namanya narkoba. Karena emang gak ada untungnya memakai narkoba itu. Percaya sama gue, karena walau pun gue orangnya jelek, tapi terkadang yang gue omongin ini ada benernya juga lho. :D

14 Responses to "Apa Sih Hikmahnya Memakai Narkoba ?"

  1. ngeri om narkoba itu bisa ngancurin masadepan karena ketagihan dan ngerusak juga -_- jauh jauh dah..

    ReplyDelete
  2. hindari jauh-jauh narkoba, bukan cuman diri sendiri yang dirugikan, tapi juga merugikan banyak orang dan masa depan ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar sob, gelap masa depan kita jadinya.

      Delete
  3. bener banget gan, narkoba itu juga ngerusak organ tubuh. Kalo udah OD baru tau rasa >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sob, kalau udah OD malah bisa langsung di jemput ke akhirat

      Delete
  4. Pengguna narkoba sudah jelas menderita di dunia, diakhir juga menderita. Sedih, jadi double hukumannya.... T_T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar sob, jadinya derita tanpa akhir

      Delete
  5. :'D pengguna Narkoba tak akan ada kebahagiaan .. kecuali tobat :'v salam super

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju sob, tiada kebahagiaan dari narkoba. Salam super kembali

      Delete
  6. bener bangt om, emang harus jauh jauh dari narkoba pokoknya

    ReplyDelete
  7. benar sekali gan, narkoba enaknya cuma sesaat, nanti kalau udah ketagihan, semua barang rumah bisa dijual, selain dari itu jika seorang pengguna narkoba pasti selalu merasa parno atau was was gitulah, saya lihat dari teman saya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sob, sepertinya sobat paham bener sama efek narkoba. Wawasan sobat soal narkoba luar biasa nih, salut pokonya.

      Delete

- Terima kasih atas kunjungan anda
- Terima kasih untuk setiap komentar yang anda berikan
- Gunakan bahasa yang baik dan sopan
- Komentar yang berupa link/spam akan dihapus